Minggu, 28 Oktober 2012

Rokok Elektronik | Merokok Aman Tanpa Resiko Penyakit

ntuk Anda yg benar-benar ingin berhenti rokok tetapi masih mengalami kesulitan.
Cobalah rokok elektronik yang satu ini.
rokok elektronikRokok elektronik adalah rokok yang terbuat dari bahan elektrik. Rokok ini memiliki asap serta rasa yang seperti rokok biasanya. Namun yang membedakan yaitu rokok yg satu ini tidak mempunyai racun seperti rokok konvensional. Sebelum mengkonsumsinya, Anda dapat mengatur takaran nikotin rokok ini sesuka hati.
Cara kerja rokok ini tidak terjadi pembakaran jadi tidak menimbulkan abu. Mengkonsumsi rokok ini cenderung aman dan terbebas dari resiko kebakaran.
Tak perlu cemas menghilangkan sensasi rokok, rokok elektrik ini tetap memiliki asap yg dikeluarkan dari refillnya. Akan tetapi asap ini tak berbahaya, karena akan menguap dan lenyap apabila bercampur dengan udara.
Untungnya lagi, rokok elektrik yg satu ini tidak meninggalkan bau khas rokok. Anda masih tetap bisa menghisapnya meskipun di dalam ruangan yang ber- AC.
Rasa rokok elektrik yang satu ini bisa diganti-ganti. Kamu bisa memilih sendiri rasa refillnya, seperti coffee, mild, mint, marlboro, tembakau dsb.
jual rokok elektronik
Apakah aman menghisap rokok elektrik?
Mungkin sebagian yg bertanya apakah rokok ini aman untuk dikonsumsi? September 2008, WHO telah menetapkan bahwa rokok elektrik ini sangat aman dikonsumsi dan tidak beresiko apa-apa. Ini berarti menghisap rokok ini relatif aman, dan dapat dijadikan sebagai salah satu terapi untuk mulai berhenti merokok.
Jual Rokok Elektronik Rp 115.000 (1 unit rokok, 10 buah cartridge, satu charger usb, satu charger mobil, satu charger rumah)

.
Harga liquid/isi ulang Rp. 55.000,-/ botol (Rasa: Coffee, Marlboro, Sampoerna Mild, Menthol, Tembakau)
[12587]

PEMESANAN ROKOK ELEKTRONIK KUNJUNGI DI SINI

Cara berhenti merokok yang cepat, merokok aman tanpa resiko, rokok elektronik harga murah dan aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar